Jasa Arsitek Bangunan Yogyakarta


Arsitek merupakan salah satu peranan penting dalam membangun sebuah bangunan, karena tanpa rancangan / desain bangunan, bangunan tidak akan terbangun sempurna. Dan untuk itu dibutuhkan Staff Ahli dibidangnya. Maka dari situ kami ingin mewujudkan keinginan Anda dalam sebuah desain bangunan, dari yang mulai minimalis hingga mewah, bahkan lain dari pada yang lain.

Merencanakan dan Melaksanakan proyek bangunan Anda sehingga mendapatkan dengan hasil yang maksimal dengan biasa yang tepat. Meliputi pekerjaan interior maupun eksterior bangunan.

Kami LIGHT GROUP INDONESIA memberikan layanan konsultasi desain menyeluruh untuk mewujudkan hunian setiap klien-nya. Service kami meliputi konsep awal, tahapan membuat desain arsitektur (LIGHTARCH), perhitungan struktur serta RAB.

Berikut ini beberapa keuntungan terbaik yang akan anda dapatkan jika menggunakan jasa arsitek yogyakarta: 

Desain rumah memuaskan
    Karena tenaga arsitek yang bernaung dibawah www.lightgroupindonesia.com profesional. Maka desain rumah yang dihasilkan pun sangat baik dan menyesuaikan keinginan dari klien. Arsitek Kami akan menyaring dengan baik ide dan gagasan dari klien. Dengan begitu desain yang kami buat pun akan sesuai permintaan klien.

Keefisienan tata letak ruang
    Dalam membangun rumah pastinya ada saja hal yang menjadi permasalahan walau itu tidak besar. Misalnya seperti lahan yang sempit. Memanfaatkan setiap sudut lahan merupakan keahlian jasa arsitek kami. Jadi untuk anda yang ingin membangun rumah namun mempunyai lahan tidak terlalu luas. Kami akan membuat desain sebaik menyesuaikan keinginan klien dan luas tanah tentunya.

Lebih hemat
    Dikarenakan LIGHTARCH juga bisa membuat RAB (Rencana Anggaran Biaya) untuk pembangunan rumah klien. Maka hal ini tentu membuat klien tidak perlu mengeluarkan banyak budget pembangunan rumah. Dan klien pun bisa menggunakan budget tersebut lebih efisien lagi.

Nilai jual rumah bernilai tinggi
    Perlu diketahui bahwa nilai jual rumah yang menggunakan jasa desain arsitektur ini lebih tinggi. Jadi ketika anda pindah dari rumah tersebut maka nilai jual rumah tersebut pastinya akan menguntungkan.

Pemantauan dalam proses pembangunan rumah
    Pihak jasa arsitek LIGHT GROUP INDONESIA pun akan terus memantau pembangunan rumah klien. Dengan begitu desain yang diinginkan dan pembangunan rumah bisa berjalan dengan baik serta lancar.

Kami melayani jasa Arsitek dari perencanaan hingga pembangunan bangunanan di Wilayah Yogyakarta (Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo), Solo (Solo, Klaten, Boyolali, Karanganyar, Sragen, Wonogiri, Sukoharjo) tanpa minimal order.

Hubungi :

Henricus YP
LIGHTGROUP INDONESIA
Jl KH Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.
Email: lightgroup.id@gmail.com
Telp 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Pin BB: 53897EDC

Komentar