Pentingnya Jasa Arsitek untuk Bangunan Kita



Setiap orang memiliki sebuah impian untuk memiliki rumah dengan desain impian yang bagus, cantik, indah dan sesuai dengan kebutuhan masa kini maupun masa depan. Banyak orang menabung dan berinvestasi untuk mendapatkannya mungkin banyak juga yang mempertaruhkan seluruh investasinya untuk memiliki Rumah Idaman dan Impian tersebut.

Pastinya, Rumah Idaman Impian tersebut harus didesain sedemikian rupa sehingga nyaman ditinggali dan sedap enak dipandang mata... apalagi sepasang mata tamu kita atau bahkan tetangga... hehehehe... asal jangan sepasang mata bola ajah... Namun untuk mewujudkannya ada banyak aspek yang perlu dipikirkan matang matang. Pertimbangan Desain VS Fungsi VS Biaya ini musti dikomunikasikan menjadi sebuah gambar kerja konstruksi dan dapat dengan mudah dipahami oleh Mandor atau Tukang bangunan. 3 hal tersebut akan menjadi semakin kompleks apabila ada lebih dari satu kepala yang mempunyai kepentingan dan selera yang berbeda dalam satu keluarga.

Mulai dari menentukan denah ruangan bahkan sampai pada tampilan fasad atau warna cat atau lantai keramik yang akan dipakai membutuhkan kesepakatan yang mewakili pertimbangan Desain VS Fungsi VS Biaya dari seluruh keluarga yang akan tinggal dan beraktifitas didalamnya. Butuh orang ke tiga untuk mengkomunikasikannya.. dan tentunya yang sudah experience atau berpengalaman dalam seni mendesain bangunan.

Seseorang dengan kemampuan perencanaan seni desain dan teknis bangunan dapat kita sebut sebagai ARSITEK. Yah... Kita memerlukan arsitek berpengalaman dengan selera seni yang cukup dan punya kemampuan mengoptimasi fungsi dari kebutuhan konsumennya ( Owner/Calon Pemilik Rumah ) sehingga Rumah Idaman Impian kita dapat terwujud dengan baik sesuai keinginan dan membawa kebahagian serta kesejahteraan penghuninya.

Nah... ada sebuah perusahaan Arsitek yang berpengalaman mendesain rumah Idaman dan Impian banyak konsumennya di Yogyakarta dan Jawa Tengah... yaitu PT. LAKSANA GRHADIKA INDONESIA dan CV. LIGHTGROUP INDONESIA atau dapat disingkat (LGI) dengan kontak :

Jl. KH Muhdi Gg Komajaya 53 Dewan Corongan Maguwoharjo Depok Sleman DI Yogyakarta 55282

Telp: 081804135008 / 081325157177 / 088802725212 / PIN BBM 53897EDC

email : lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

Komentar